Riders Jangan Abaikan, Safety First Please

Redaksi - Tips And Tricks

Riders Jangan Abaikan, Safety First Please
05 Apr 2016 12:47
931 Hits

Semarang 5 April 2016 (IDH) Seri pertama 76 Indonesian Downhill 2016 dipastikan digelar 9-10 April mendatang di track Umbul Sidomukti Ungaran, Bandungan - Jawa Tengah. Siap-siaplah memacu sepeda sekencang mungkin menuruni perbukitan yang cukup curam dengan pemandangan indah di sekitar track.



Tapi, satu hal yang tak boleh dilupakan adalah penggunaan body protector atau juga disebut chest protector atau pelindung badan yang diwajibkan untuk kalian para riders yang bertanding di kelas Men Youth, Women Open dan semua kelas Master.  Panitia penyelenggara kali ini tak akan main-main dengan peraturan terkait standard keselamatan. 

Agar lebih aman saat ber downhill ria, riders di kelas hobby juga disarankan untuk menggunakan pelindung leher atau dikenal sebagai neck brace.



"Semua peraturan ini kami berlakukan agar riders semakin nyaman dan aman dalam berlomba. Ekstrim iya, tapi tetap safety first," ungkap ketua IDH, Parama Nugroho.

So Downhillers, see you at Umbul Sidomukti, Bandungan untuk seri kita yang pertama 76 Indonesian Downhill 2016. Don't forget to take your body or chest protector with you. Let's play safe, let's ride hard and you shall win it !