Rebut Juara Degan Suprapto Raih Juara Umum Master D

Redaksi - News

Rebut Juara Degan Suprapto Raih Juara Umum Master D
13 Nov 2016 11:27
1594 Hits

Kudus  13 November 2016, Degan Suprapto yang turun di Master D dalam 76 Indonesian Downhill 2016 Ternadi, Kudus - Jawa Tengah berhasil membalikan keadaan pada babak final. Sempat berada diurutan kedua dari hasil Seeding Run kemaren, Degan langsung mengeluarkan seluruh tenaga dan kemampuannya di babak final ini dan meraih waktu 4 menit 08, 480 detik.

 

 

Hasilnya Degan Suprapto mampu meningalkan jauh para pesaingnya, 10, 232 detik selisih waktu yang berhasil diciptakannya dengan pesaing terdekatnya. Dengan keberhasilan menjadi juara, Degan Suprapto dari FMS-M.U.D Brothers-Polygon Collusus Riders membuatnya meraih poin tertinggi sehingga sekaligus mengantarkannya juara umum pada Master D.

 

"Semua section saya lalui dengan segala kemampuan dan penuh tenaga. Memang track (IDH Bike Park) ini terpanjang dari lima seri IDH sehingga saya sangat bahagia bisa meraih juara di sini. Alhamdulillah bisa meraih juara umum." tutur Degan Suprapto.

 

 

Untuk juara kedua 76 Indonesian Downhill 2016 Ternadi, Kudus - Jawa Tengah berhasil diraih Mohammad Ali Efendi (Dois Prast Racing Team) dengan waktu 4 menit 18, 712 detik dan diikuti Samudi (Seva Herbalife) yang sempat menjadi penguasa pada Seeding Run.

 

Sementara juara keempat menjadi milik Didi Arifin (Badeur Castle Racing Team) yang meraih waktu 4 menit 21, 339 detik. Juara kelima pun direbut Ahmad Rizaldi Hefni dari Pamitra-EJD Team dengan waktu 4 menit 21, 358 detik.