Raga Rinto Pertegas Raja Urban Master B

Redaksi - News

Raga Rinto Pertegas Raja Urban Master B
29 May 2016 18:41
823 Hits

Yogyakarta 29 Mei 2016 - Raga Rinto dari Rodalink RMA Madiun benar-benar menepati janjinya untuk tampil habis-habisan di Final Run kejuaraan 76 IDH URBAN 2016 yang berlangsung di Hartono Mall Yogyakarta. Betapa tidak catatan waktu 1 menit 29,113 detik tak mampu dikejar seteru-seterunya di kelas Master B.



Kepada indonesiandownhill.com pria yang juga sering kali membawa sepedanya menggunakan motor ini mengungkapkan rasa senangnya bisa mendapatkan podium pertama di Hartono Mall Yogyakarta. "Hari ini lancar sekali, kemarin (Seeding Run) saya hanya peringkat empat karena jatuh di escalator, tapi bisa konsen dan habis-habisan," ungkapnya.



Di sisi lain kemenangan yang kesekian kali ini juga mempertegas Raga Rinto sebagai urban downhill specialist mengingat catatan prestasi yang cukup baik di downmall dan urban downhill. "Mungkin memang spesialisasinya di urban, tidak papa jadi raja urban dulu," imbuhnya.



Mental bertanding sepertinya benar-benar teruji di Final Run kali ini. Dua riders yang ada di posisi teratas Seeding Runkemarin yakni Wawan Hulk Eko Sulistyo dan Bayu Nugraha sempat mengalami sedikit kendala dan jatuh di tengah lintasan yang juga sekaligus mengubah peta juara.



Di peringkat kedua ada Widya Subagyo dari JamCycle Paramount Jepara dengan catatan waktu 1 menit 33,230 detik. Peringkat ketiga dihuni oleh Anung Dwi Edtanto dari Jogja Happy Bikers yang mampu mencatatkan waktu 1 menit 34,224 detik.



Sementara peringkat keempat ada Tri Andi Wijaya dari Sixteen16 Racing Team yang turun satu tingkat dibanding Seeding Run kemarin dengan catatan waktu 1 menit 35,170 detik. Podium terakhir menjadi milik Tandsend Asofa dari Bike4Breakfast yang mencatatkan waktu 1 menit 36,509 detik.