Puguh Rajai Hartono Mall

Redaksi - News

Puguh Rajai Hartono Mall
30 Nov 2015 1:54
439 Hits

Yogyakarta (IDH) Rider RideMoreAsia, Puguh Admadi berhasil tampil memukau di Final Run kelas Men Elite Downmall 76 Seri 5 Hartono Mall Yogyakarta. Memang saat seeding run, Puguh hanya berada di peringkat ketiga. Namun dalam babak final, dia berhasil menjadi yang tercepat dengan menyisihkan rider tercepat Seeding Run, Khoiful Mukhib.

Keberhasilan ini membuat Puguh layak menyandang sebagai 'Raja Downmall' karena telah dua kali merebut juara pada kelas Men Elite dan hebatnya kedua kemenangan diraihnya di Hartono Mall Yogyakarta dan Solo. Dengan kemampuannya,  tak pelak, catatan waktu 50,022 detik berhasil diukirnya hari ini. Waktu yang tercepat dalam kejuaraan Downmall seri terakhir dari seluruh pembalap.

 

Khoiful Mukhib harus puas berada di peringkat kedua setelah mampu mencatatkan waktu 50,587 detik. Di peringkat ketiga rekan setim Mukhib, Ulil Absor dari 76 Team menguntit dengan waktu 50,946 detik.

Abdul Hakim Jambul berada di peringkat keempat dengan catatan waktu 51,127 detik. Sementara itu rider Yogyakarta David Keclok Iskandar menempati podium terakhir kelas Men Elite usai mencatatkan waktu 51,391 detik