Popo Ikut, Siapa Menang di Men Elite

Redaksi - News

Popo Ikut, Siapa Menang di Men Elite
02 Sep 2016 9:59
1198 Hits

Trenggalek 2 September 2016. Seri Urban Downhill 76 IDH URBAN 2016 Hutan Kota Trenggalek tinggal menghitung waktu. Para riders mulai bersiap menghadapi medan perpaduan tanah dan cor blok di sisi selatan Jawa Timur ini.

Persaingan di kelas Men Elite pun hampir pasti semakin seru di Trenggalek nanti. Pasalnya, nama Popo Ario Sejati pembalap gaek yang juga paling berpengalaman ikut turun di seri Urban kali ini.



Tak hanya itu, nama-nama seperti Tyo Cahyadi, Mas Permadi, Dedik Handika, Burhan Riswanto atau Agus Bashori Bonchu dipastikan bakal tampil trengginas di di track garapan Herry Lempenk Susanto di Trenggalek nanti. Siapa menurut kamu yang bakal menjadi juara di Men Elite nanti?

Apakah Popo dengan segudang pengalaman dan kematangan penguasaan sepeda? Ataukah ada nama-nama lain yang tiba-tiba on-fire di Trenggalek dan menggeser para langganan juara tersebut?

Sepertinya memang sangat seru untuk dinantikan bersama pembalap siapa yang paling siap di 76 IDH URBAN 2016 Hutan Kota Trenggalek 3-4 September nanti.