Podium Men Sport A Tetap Milik Wahyu Purnama

Redaksi - News

Podium Men Sport A Tetap Milik Wahyu Purnama
23 Oct 2016 21:17
395 Hits

Boyolali - 23 Oktober 2016, Balapan yang sangat seru tersaji di Final Run kelas Men Sport A 76 IDH URBAN 2016 New Selo Boyolali. Wahyu Purnama Wepe tampil konsisten dan berhasil meraih podium pertama.

Catatan waktu 2 menit 33,603 detik cukup mengantar Wepe menuju podium pertama di New Selo kali ini. Ia berhasil unggul atas Ardila Mahardika dari RideMoreAsia yang mengoleksi waktu 2 menit 35,115 detik dan harus puas berada di tempat kedua.

Ancon Laksono dari tim Jamcycle Boistois Jepara berhak atas podium ketiga setelah mampu mencatat waktu 2 menit 39,400 detik. Sementara satu rider Yogyakarta yakni Hanung Priambada Putro dari Selaseli Syndicate menempati podium keempat setelah mampu mencatat waktu 2 menit 40,520 detik.

Satu posisi terakhir di podium menjadi milik Bagas Pratondho dari NCKNMETEES Factory Team yang memperoleh waktu 2 menit 45,326 detik. Bayu Dwi Novianto Kethip dari RideMoreAsia yang pada Seeding Run kemarin berada di posisi keempat terpaksa terlempar dari lima besar lantaran sepedanya mengalami trouble di tengah track, ia pun melewatkan peluang podium di New Selo.

Sementara newcomer di Men Sport A, Buntaran Panji belum bisa mencatatkan waktu terbaik di kelas baru ini. Padahal biasanya Panji merupakan rider tak terkalahkan di kelas Men Sport Hardtail.