Podium Men Junior Jadi Milik Andy Prayoga

Redaksi - News

Podium Men Junior Jadi Milik Andy Prayoga
11 Apr 2016 0:27
923 Hits

Umbul Sidomukti - 10 April 2016, Memang usia para pembalap yang bertarung di kelas Men Junior masih cukup belia. Namun catatan waktu yang hasilkan mampu disandingkan dengan para seniornya di kelas Men Elite dalam kejuaraan 76 Indonesian Downhill.

 

 

Hal tersebut terbukti dengan waktu yang diraih Andy Prayoga dan 12 rekannya. Memang bukan yang aneh tentang perbandingan waktu diantara kelas prestasi karena ini dampak yang sangat bagus dari berjalannya sebuah kompetisi secara berkala. 

 

Andy Prayoga (ART MilkMe) yang meraih waktu 2 menit 20, 413 detik dan berhasil mengantarkan dirinya untuk meraih gelar juara untuk Men Junior. Hasil ini tentu mengeser Rendy Varera Sanjaya dari posisi teratas dalam Seeding Run Men Junior. "Saya merasa bisa senang bisa sejajar dengan Elite, tentu hasil dari kerja keras dan latihan," kata siswa yang baru duduk di kelas 2 SMA PGRI Jepara

 

 

Rendy dari tim XTR/PVR/LTCC/Kedoc/Kimyen/Kediri harus rela ke peringkat ketiga karena juga kalah dari Calvin K Dwipa yang mencatatkan waktu lebih cepat 0, 815 detik. Rendy hanya mampu meraih waktu 2 menit 27, 667 detik.