Pertarungan Sengit Seeding Run Master B di Tengah Kabut

Redaksi - News

Pertarungan Sengit Seeding Run Master B di Tengah Kabut
10 Apr 2016 8:52
397 Hits

Umbul Sidomukti - 9 April 2016, Mudahnya perubahan cuaca yang biasa terjadi di daerah Umbul Sidomukti akhirnya terjadi ketika seeding run kelas Master B diadakan pada kejuaraan 76 Indonesian Downhill. Kabut tebal yang mulai menyelimuti lintasan memang masih belum terlalu mengganggu jarak pandang peserta.

 

 

Memang tidak seluruh peserta di kelas Master B merasakannya. saat pembalap urutan ke 18, kabut mulai menutupi lintasan. Namun persaingan diantara 39 pembalap tetap terjadi, Tri Prasetyo Egino yang bergabung dengan tim Utopia mampu menjadi yang tercepat dengan waktu 2 menit 35, 274 detik.

 

 

Sedangkan Ryan Gustriandha dari tim Pertamina Energy sementara harus puas berada diperingkat kedua setelah hanya lebih lambat 0,449 detik dari Egino. Untuk tempat ketiga pada seeding run Master B, Rahmat Saefudin dari No Skull Racing Team dengan catatan waktu 2 menit 37, 602 detik.

 

Hasil ini tentu masih akan berubah karena nyaris 10 pembalap yang tercepat, belum mendapatkan halangan dari tebalnya kabut di track downhill Umbul Sidomukti.