Persaingan Tiga Wanita 76 IDH Urban New Selo

Redaksi - News

Persaingan Tiga Wanita 76 IDH Urban New Selo
22 Oct 2016 13:05
2673 Hits

Boyolali - 22 Oktober 2016, Persaingan cukup seru bakal kembali terjadi di kelas Women Open dalam gelaran 76 IDH URBAN 2016 Wisata New Selo pada 22 - 23 Oktober 2016. Dua pembalap kawai yakni Exa Raudina Khoiroti dan Fiqi Isnaini hampir pasti bertempur meraih waktu tercepat menuruni lereng sisi utara Gunung Merapi ini.

Menurut data riders yang dipastikan turun bertanding, nama kedua female-downhiller cantik namun garang di atas sepeda tersebut terpampang dengan cukup jelas di situs resmi indonesiandownhill.com.

Secara geografis pun letak Selo dari Yogyakarta merupakan asal dari kedua women riders di atas cukup dekat sehingga dipastikan keduanya akan terlibat dalam perebutan podium di seri terakhir 76 IDH URBAN 2016 ini.

Exa sendiri sempat absen di seri 4 76 Indonesian Downhill 2016  Tlogo Resort, Tuntang  dua pekan yang lalu lantaran jarak peyelenggaraan yang terlalu dekat dengan PON XIX. Di 76 IDH URBAN 2016 kali ini, Exa dapat dipastikan, dengan persiapan yang matang melalui latihan intensif, menjadikan waktu ideal bagi Exa untuk mengukir tinta emas setelah 'comeback' meskipun dalam seri urban kali ini.

Persaingan Exa maupun Fiqi akan diramaikan oleh satu contender lainnya yakni Rosa Difa Richa yang memang sudah terlebih dahulu mengirimkan registrasi pendaftaran secara online. Tiga women riders ini dipastikan akan berusaha menampilkan kemampuan terbaiknya melibas lintasan Selo ditemani oleh hembusan udara dingin dan pemandangan yangspectacular dari pegunungan sekitarnya, yang notabene terkenal keindahannya hingga ke mancanegara.

Rosa sendiri tak bisa diremehkan begitu saja, mental baja dan skills yang telah ditunjukkan mereka ketika melibas llintasan lumpur Tlogo Resort beberapa waktu lalu menjadikan hal ini sebagai wake-up calls (pelajaran) bagi yang lain bahwa downhillerini cukup tangguh yang tidak mudah untuk di kalahkan.

Menarik untuk menantikan siapa peraih podium pertama di kelas Women Open ini. Kita tunggu hasil 76 IDH Urban di New Selo. Menurutmu, siapakah akan jadi pemenangnya?