Persaingan Final Run Tetap Memanas Di Suhu 16 Derajat

Redaksi - News

Persaingan Final Run Tetap Memanas Di Suhu 16 Derajat
23 Oct 2016 12:38
352 Hits

Boyolali - 23 Oktober 2016, Cuaca lebih dingin ternyata hadir menemani Final Run 76 IDH URBAN 2016 New Selo Boyolali. Terukur 16 derajat Celcius radar cuaca di New Selo pagi ini yang tampaknya menjadi tantangan tersendiri bagi urban downhill riders yang turun di track sepanjang 1270 meter dengan elevasi 139 meter ini.

Pagi hari ini cuaca di Selo cukup mendung dengan angin yang berhembus cukup kencang. Matahari hanya sesekali menyembul di balik kumpulan awan dan kabut yang turun dari Gunung Merapi dan Merbabu.

Pembalap di kelas Master tampaknya akan mendapatkan banyak tantangan mengingat mereka yang akan turun terlebih dahulu di sesi Final Run hari ini. Pemanasan dan peregangan pun tampaknya tak akan cukup melawan dinginnya Selo di pagi hari ini.

Tidak sedikit riders yang memilih menggunakan jaket saat menuruni track saat sesi latihan resmi sebelum Final Run berlangsung. Apakah persaingan di 11 kelas yang dipertandingkan bisa memanaskan suasana dingin di New Selo?

Jawabannya jelas sangat mungkin karena riders yang masuk lima besar di Seeding Run kemarin pasti akan mati-matian mempertahankan capaian untuk meraih gelar di seri terakhir 76 IDH URBAN 2016 ini.

Satu peserta di kelas Men Expert Open, Edi Haryono Simonceli sedikitnya bisa menjadi satu cerminan bagaimana sengitnya persaingan di final run hari ini. "Lawan saya di Expert Open luar biasa kali ini, masuk lima besar saja sudah bagus untuk saya pribadi, tapi sori saya belum mau menyerah meskipun lawan saya muda-muda," ungkapnya.