Perang Bintang di Seeding Run Master Expert A

Redaksi - News

Perang Bintang di Seeding Run Master Expert A
08 Apr 2017 14:32
789 Hits

Sleman, 8 April 2017 - Memang kelas Men Elite menjadi ajang pertempuran dari para jawara downhill Indonesia. Namun dalam 76 Indonesian Downhill 2017 - Tebing Breksi, Sleman - DI Yogyakarta perpindahan pembalap terjadi, seperti di kelas Master Expert A. Pembalap yang pernah berjaya di kelas Men Elite hingga mengharumkan Indonesia dalam kancah Internasional akhirnya hijrah.

 

 

Dari 13 pembalap dengan rentang usia kelahiran tahun 1978 - 1982, Agus M. Bashori a.k.a Bonchu dari Pamitra EJD Team berhasil jadi yang tercepat dengan waktu 3 menit 10, 595 detik.

Posisi kedua menjadi milik Eko Purwanto (Garuda FJC) dengan catatan waktu lebih lambat 02, 499 detik dari Bonchu. Tempat selanjutnya dihuni oleh Chrisdian Mardianto Spartan Racing Team yang meraih waktu 3 menit 14, 275 detik.

 

 

Sementara peringkat keempat dan kelima dari hasil Seeding Run Master Expert A - 76 Indonesian Downhill Tebing Breksi, Sleman - DI Yogyakarta berhasil diraih Nur Warsito (Raudina Racing-Gudz Bike-JogjaBrutalPedal) yang diikuti oleh Agus Suherlan dari No Skull Racing Team.

 

 

Memang belum sepenuhnya hasil Seeding Run menjadi tolak ukur untuk juara dari babak Final nantinya. Tetapi paling tidak, bisa terlihat kehebatan para di kelas ini dari catatan waktu mereka yang berhasil meraih waktu lebih cepat dibanding kelas Master lainnya.