Pembalasan Goendul di Master C 76 IDH Urban

Redaksi - News

Pembalasan Goendul di Master C 76 IDH Urban
24 Jul 2016 16:10
459 Hits

Solo Baru - 24 Juli 2016. Setahun lalu, Andi Eta Arifiyanto a.k.a Goendul rider M.U.D Brothers harus menelan pil pahit. Saat itu digelaran 76 IDH URBAN 2016 di Hartono Lifestyle Mall - Solo Baru, dia gagal menjadi juara satu. Padahal pada Seeding Run dia menempati posisi pertama.

Pengalaman pahit itu pun membuat Goendul ingin membalasnya pada gelaran IDH seri Urban kali ini. Dia pun ingin membuktikan diri baru seharusnya dialah yang layak menjadi juara di kelas Master C.

"Tahun lalu di tempat ini juga, saya tidak naik podium. Hanya posisi enam karena jatuh di tangga darurat. Karena ini sekarang ini pembalasan saya," katanya pada IDH, Minggu 24 Juli.

Pembalasan itu dilunasinya. Dia berhasil menjadi yang tercepat dalam Final Run. Pengalaman tahun lalu tidak ingin diulanginya lagi. "Tadi makanya saya hati-hati sekali di tangga darurat. Jangan sampai jatuh. Sisanya saya push," ujarnya.
Dia pun mengaku lega setelah dia keluar sebagai juara. Setidaknya dia bisa mengobati timnya yang pada tahun lalu gagal.

"Kemenangan kali ini untuk menebus tim saya, M.U.D Brothers. Semoga selanjutnya bisa terus juara," pungkasnya. Di Master C sendiri kondisi persaingan tidak banyak berubah dari Seeding Run. Para riders bersaing tidak terlalu ketat dan lebih santai.
 
Berikut ini lima riders yang berhasil naik podium di kelas Master C.

1. Andi Eta Arifiyanto a.k.a Goendul rider MUD Brothers 1 menit 34,196 detik

2. Erwin Surya MMTB RideMoreAsia 1 menit 40,725 detik


3. RM Bimo Nur Abiantoro a.k.a Be More dari Sixx, Gojila, Kanana, Pratama Carpenter, Kose Rusa, Gamago 01 menit 42,145 detik


4. Daryanto a.k.a Pak To dari HM Putra Team 1 menit 42,516 detik


5. Julius Budi Raharjo dari Solo All Mountain PVR Korani Buetique 1 menit 44,331 detik