Pembalap Tuan Rumah Kuasai Men Elite B

Redaksi - News

Pembalap Tuan Rumah Kuasai Men Elite B
21 Aug 2016 22:54
709 Hits

Batu - 21 Agustus 2016, 16 pembalap yang turun di kelas Men Elite B dalam kejuaraan 76 Indonesian Downhill 2016 Bukit Klemuk - Songgoriti, Batu Jawa Timur. Persaingan pun semakin terlihat seru dari rider-rider yang tahun sebelumnya sudah pernah bermain di Kelas Men Elite A ini.



Whilia Ardisa Damara dari Kahfi Sport mampu tampil apik di final run. Pembalap asli Batu ini bisa memacu sepedanya dengan kencang dan mampu menaklukkan Klemuk untuk mendapatkan podium pertama.



Whilia mampu menggeser pemuncak Seeding Run, Isrofudin dari Abunawas Squad yang harus puas berada di posisi keempat kali ini. Isrofudin yang tampil cukup smooth hanya mencatat waktu 2 menit 24,948 detik.



Berada di peringkat kedua di bawah Whilia ada Taufik Prastana dari Hampura Jabok Jadun Kota Tasikmalaya dengan waktu 2 menit 23,203 detik. Sementara itu peringkat ketiga menjadi milik Yoris Sahara dari The Predator Teras MTB dengan waktu 2 menit 23,318 detik.

Yoris mampu memperbaiki posisi dari semula berada di peringkat kelima saat seeding kemarin. Podium terakhir di bawah Isrofudin di peringkat kelima ada Satria Wanjaya dari Elgato Team dengan catatan waktu 2 menit 25,262 detik.