Pegang Rekor Waktu di Ternadi, Mukhib The Newly-Wed Juarai Men Elite A

Redaksi - News

Pegang Rekor Waktu di Ternadi, Mukhib The Newly-Wed Juarai Men Elite A
20 Aug 2017 22:17
695 Hits

Kudus, 20 Agustus 2017 - Memastikan start dengan 16 rider minus Bagus Budi Setiawan Kenthus yang mengalami cidera saat seeding kemarin, final run kelas Men Elite A berlangsung dengan sangat seru seperti prediksi banyak pihak. Khoiful Mukhib rider tuan rumah 76 Team paling diunggulkan kali ini terutama setelah mencatat waktu luar biasa di seeding kemarin.

Dan ternyata benar, catatan waktu luar biasa dan tak masuk akal berhasil dicetak Mukhib di kandangnya hari ini. Start paling akhir dengan sedikit waktu jeda lebih karena Dedik Handika yang turun sebelumnya mengalami trouble ternyata tak mengganggu konsentrasi rider asli Jepara tersebut.

Semangat tinggi tampaknya diusung pemuda yang baru saja melepas masa lajang ini hingga akhirnya membuat sebuah catatan rekor waktu hari ini tercipta, yakni 3 menit 17,838 detik. Tidak ada satupun rider yang mampu mengungguli torehan tersebut di Ternadi Kudus kali ini.

Kompatriot Mukhib, Mohammad Abdul Hakim Jambol dari 76 Team juga tampil tak kalah luar biasa. Jambol yang juga memang memiliki waktu latihan lebih di track ini mampu mencatat waktu 3 menit 23,815 detik yang menenpatkannya di podium kedua.

Robert Agung Wahyudi dari Garuda FJC Team berhak atas posisi ketiga dengan torehan waktu 3 menit 27,216 detik, sedikit jauh dibanding Mukhib dan Jambol yang begitu on fire di track. Satu lagi rider yang jeli melihat celah di Ternadi ini yakni Tyo Cahyadi dari Spartan Racing Team berhak atas podium keempat dengan catatan waktu 3 menit 29,961 detik.

Sementara M Mahfud dari ISSI Lubuklinggau berada di podium kelima dengan waktu 3 menit 30,001 detik. Rider asal Yogyakarta, Yavento Ditra Pranata dari Polygon PVR Factory Team harus puas di posisi keenam setelah hanya mampu mencatat waktu 3 menit 31,385 detik.

Hildan Afozma Katana dari Prima Thrill Factory Team yang sempat terjungkal di track masih mampu merebut tempat ketujuh dengan torehan waktu 3 menit 33,295 detik. Satu podium tersisa di Ternadi menjadi milik Mulyadi Ateng Bboy dari Gopad yang mencatat waktu 3 menit 34,524 detik.