Para Srikandi Downhill Libas Track Kungkuk

Redaksi - News

Para Srikandi Downhill Libas Track  Kungkuk
13 Mar 2016 9:45
803 Hits

Batu 12 Maret 2016 (IDH) Tidak peduli dengan malam yang dingin,  Enam srikandi yang tergabung dalam kelas Women Open ikut serta melibas track urban downhill  Kungkuk di sesi seeding run hari pertama ini. Rider tuan rumah Fitriyanti Riyanti Cibenk masih terlalu tangguh bagi lima penantangnya.

Fitriyanti Riyanti aka Cibenk dari Patrol Mountain FJC mencatat waktu tercepat dengan catatan waktu 2 menit 05,464 detik.
Peringkat kedua menguntit Fiqi Isnaini dari RMA Pusaka Transport Kampung Steak Trusttuned Redbarking Team dengan catatan waktu 2 menit 08,437 detik.

Peringkat ketiga ada Dela Andika Tri Pamungkas dari XTR PVR Tani Tuna dengan catatan waktu 2 menit 10,949 detik. Sementara Titin Nuroh dari GGM Yesmart ISSI Blitar Kedoc ada di peringkat keempat dengan waktu 2 menit 24,481 detik.

Catatan waktu para rider perempuan ini tampaknya tak terlalu jauh jika dibandingkan dengan rider-rider pria di kelas-kelas sebelumnya. Tak salah jika mereka disebut dengan srikandi urban downhill yang memiliki keberanian dan teknik bersepeda sangat baik.