Pacu Sepedamu Di 5 Tempat Keren Di Skotlandia Ini

Redaksi - News

Pacu Sepedamu Di 5 Tempat Keren Di Skotlandia Ini
16 Dec 2018 19:48
101 Hits

Memilih lima track paling indah di Skotlandia merupakan sebuah keputusan yang sulit. Negara yang dipenuhi dengan jalan setapak, pemandangan, dan pepohonan serta hutan belantara yang dapat ditemui, merupakan alasan mengapa track balap di negara ini bisa disebut terindah. Inilah 5 lokasi untuk bersepeda terindah di Skotlandia.

The Fisherfield Forest

Meskipun disebut hutan, tetapi disini hampir tidak ditemui pohon selama perjalanan sepanjang 40 km dari Dundonnell ke Poolewe ini. Dengan jalanan yang cukup “liar” dan terpencil yang ditawarkan, Anda tidak akan melihat jalan atau tempat tinggal permanen sampai Anda muncul ke Poolewe di ujung. Dikombinasikan dengan gunung yang menjulang tinggi dan sungai, tentu saja tempat ini menjadi salah satu track yang terindah.

Bealach na Lice, Torridon

Torridon terkenal karena “kualitas” jalanan berbatu yang memotong melalui pegunungan, dan Bealach na Lice adalah salah satu spot terbaik di daerah tersebut. Menanjak dari Culags, melewati jalan setapak dan pemandangan indah sebelum mendaki dengan curam ke puncak celah merupakan kesenangan tersendiri bagi para rider.

Rothiemurchus

Sedikit lebih dekat dengan pemukiman dibandingkan dengan dua lokasi sebelumnya, Rothiemurchus terletak tidak terlalu jauh dari kafe atau jalan raya, tetapi itu tidak mempengaruhi kualitas pemandangan di lokasi ini, terkenal dengan singletrack kelas atas yang menjadi favorit bagi para riders.

Fife Coastal Path

Menelusuri jalan melalui desa-desa nelayan, pantai berkilauan dan lapangan golf terkenal adalah kelebihan dari track satu ini. Mulailah dari Leven dan ikuti pantai di utara, hingga finish di Crail.

The West Highland Way

Anda akan melihat perubahan lanskap dari lingkungan yang nyaman dan subur di dataran rendah di sekitar Glasgow ke pegunungan dataran tinggi yang terjal dan keras melalui Rannoch Moor, Glencoe, Kinlochleven dan akhirnya melalui Glen Nevis ke Fort William. Disarankan untuk menginap selama beberapa hari di lokasi ini dan menikmati pemandangan luar biasa yang tersaji.