Noliex Tak Tergoyahkan di Master E

Redaksi - News

Noliex Tak Tergoyahkan di Master E
14 May 2017 11:49
250 Hits

Pekalongan, 14 Mei 2017 - Track kering di Kajen ternyata membuat balapan Final Run 76 Indonesian Downhill 2017 Kajen Pekalongan semakin seru. Bukti pertama langsung terlihat di kelas paling senior yakni Master E.



Kondisi tanah yang tak terlalu lembek nyatanya begitu berpengaruh pada catatan waktu para rider senior ini. Semua rider tercatat berhasil memotong waktu dibandingkan sesi seeding run kemarin.



Suwarno Noliex dari Spartan Racing Team yang saat seeding menjadi pemuncak dengan catatan waktu 3 menit 36,241 detik kembali tak bisa dikejar lawan-lawannya. Start paling akhir di kelas ini, Noliex sempat membuat deg-degan dan berhasil memperbaiki banyak catatan waktu yakni 3 menit 17,284 detik.

Catatan Noliex ini sekaligus membuatnya kembali berhak berada di podium teratas kelas Master E untuk kesekian kalinya. Di bawah Noliex, rider kawakan yang baru kembali dari tidur panjang, Wilman Jazz Sunarko dari Badeur Castle mengubah tatanan podium dengan catatan waktu sangat baik yakni 3 menit 21,933 detik.



Satu rider lama yang kembali, yakni Pyandono dari MJ Bike Cilegon berhak mendapat podium ketiga usai berhasil mencatat waktu tak kalah baik, 3 menit 30,624 detik. Sementara Didi Arifin dari Badeur Castle Racing Team berada di posisi keempat dengan catatan waktu 3 menit 31,872 detik diikuti Harjan Hidayat Doedoet dari A Class Factory Racing 3 menit 39,052 detik yang harus puas menempati podium kelima.