Noliex Masih Juga Tak Terkejar di Master D

Redaksi - News

Noliex Masih Juga Tak Terkejar di Master D
28 May 2016 18:05
792 Hits

Yogyakarta 28 Mei 2016. Tak kurang 10 riders turun dalam Seeding Run untuk kelas Master D pada kejuaraan 76 IDH Urban 2016 Downmall di Hartono Mall, Yogyakarta. Persaingan seru pun mulai terlihat di kelas paling senior dalam IDH ini.

Suwarno Noliex dari Mor29 Kudus yang selalu tampil tercepat di beberapa seri downmall sebelumnya pun menjadi unggulan terkuat untuk meraih podium pertama di Hartono Mall Yogyakarta ini. Namun, Harjan Hidayat Doedoet dari A Class Factory Racing dan Gregorius Bima Bathara dari Elgato Indonesia pun tak akan tinggal diam sebagai riders tuan rumah.



Benar saja, di Seeding Run, Noliex yang kali ini turun dengan sepeda All Mountain mampu memacu kencang tunggangannya dan meraih waktu tercepat. Tak tanggung-tanggung catatan waktu 1 menit 39,784 detik dan unggul jauh dari sembilan rider lainnya.

Gregorius Bim Bathara dari Elgato Indonesia yang masih mengalami dis-located pada jari jempol sebelah kanannya menjadi penguntit terdekat bagi Noliex dengan catatan waktu terpaut tiga detik yakni 1 menit 42,457 detik. Sementara di peringkat ketiga ada Harjan Hidayat Doedoet dari A Class Factory Racing dengan catatan waktu 1 menit 47,839 detik.

Di peringkat keempat ada Tondy Guntara dari Elgato Amproject dengan catatan waktu 1 menit 49,882 detik. Sementara di peringkat kelima ada Muhammad Ilham Mutaqim dari MUD Brother Team yang mencatatkan waktu 1 menit 51,868 detik.

Hasil ini tentu semakin membuka peluang untuk Noliex dalam meraih gelar juara di babak Final pada esok hari.