Noliex Belum Dapat Lawan di Seeding Run

Redaksi - News

Noliex Belum Dapat Lawan di Seeding Run
13 May 2017 11:39
343 Hits

Pekalongan, 13 Mei 2017 - Sembilan pembalap paling senior, turun di kelas Master E 76 Indonesian Downhill 2017 Kajen Pekalongan. Baru di sesi seeding saja, persaingan sudah terlihat meski track PTPN IX sepanjang 1800 meter cukup licin setelah diguyur hujan semalam.

Suwarno Noliex yang kini berseragam Spartan Racing Team, melakukan start pertama langsung melibas tanah liat Kajen dan berhasil mencatatkan waktu 3 menit 36,241 detik. Catatan waktu tercepat pun berhasil ditorehkan rider asal Kudus ini dan berhak start terakhir di final run besok.



Wilman Sunarko dari Badeur Castle yang cukup cepat dan terlihat jeli menjalani seeding berhasil menempati peringkat kedua dengan catatan waktu 3 menit 41,273 detik.


Harjan Hidayat Doedoet dari A Class Factory Racing yang mengoleksi  waktu 3 menit 58,011 detik menguntit di peringkat ketiga.



Pyandono dari MJ Bike Cilegon yang lama tak eksis di arena downhill tanah air bisa merangsek masuk ke peringkat empat dengan catatan waktu 4 menit 04,294 detik.


Satu lagi rider yakni Didi Arifin dari Badeur Castle Racing Team juga berhasil membuat kejutan dan masuk lima besar dengan catatan waktu 4 menit 07,797 detik.



Zero rider, Chandra Aria Vijaya pun mengamini bahwa track Kajen ini memiliki tingkat kesulitan tersendiri karena cukup licin dengan tanah lempung. Setting sepeda dan handling rider menjadi dua hal penting yang wajib dimiliki untuk melibas Kajen.