“Nervous” Boki Terbayar Lunas di Final Run Men Sport A

Redaksi - News

“Nervous” Boki Terbayar Lunas di Final Run Men Sport A
22 Apr 2018 21:20
143 Hits

Bantul, 21 April 2018 - Perasaan nervous sebelum final run karena banyaknya rider tuan rumah yang turun ternyata terjadi pada diri Muhammad Rizky Syahbani “Boki”, rider Men Sport A yang bermain di kelas Men Sport A. Meski mencatat waktu tercepat di seeding namun Bokit tetap tak bisa menyembunyikan perasaan tersebut saat menanti giliran turun di start area.



“Rasanya nervous, apalagi banyak pebalap tuan rumah. Mikirnya, jangan-jangan di seeding kemarin mereka (pebalap tuan rumah) tidak serius. Tadi sebelum start begitu pikiran saya,” ungkapnya usai race.



Namun ternyata pikiran Boki tak terbukti di akhir lomba. Pebalap Bhayangkara Racing Team ini mampu mencatat waktu 2 menit 32,733 detik dan berhasil keluar sebagai juara pertama di Bukit Hijau.

“Lega sekali, apalagi ini kali pertama setelah cukup lama tidak turun. Sekarang persaingan di Men Sport A juga luar biasa, ketat sekali tadi,” imbuhnya.



Di bawah Boki, Rangga Saputra dari Groos Polaris Team berhak atas podium kedua setelah mencatat waktu 2 menit 40,376 detik. Sementara di peringkat ketiga merangsek naik Ardi Januardi dari Fizz Lombok Team dengan waktu 2 menit 41,532 detik.



Pebalap tuan rumah, Mahendra Wisnu Wicaksono dari JHB 27 berada di podium keempat setelah hanya mampu mencatat waktu 2 menit 41,816 detik. Mahendra bersama  Alvi Syihab Misbahudin dari Gudeg Sagan DBC yang finish kelima terbaik 2 menit 43,226 detik pun menjadi obat bagi wakil tuan rumah setelah sebelumnya Bayu Dwi Novianto Kethip terjatuh di berm akhir sebelum finish.