Mulyadi Masih On-Fire kah di 76 IDH URBAN 2016

Redaksi - News

Mulyadi Masih On-Fire kah di 76 IDH URBAN 2016
22 Oct 2016 12:05
737 Hits

Boyolali - 21 Oktober 2016, Mulyadi 'Ateng' B-Boy tampaknya benar-benar dalam kondisi on-fire saat ini. Tak tanggung-tanggung dua kali ia berhasil 'mengepot' saingan-saingannya untuk meraih podium pertama dalam dua kejuaraan, 76 IDH URBAN 2016 Trenggalek dan 76 Indonesian Downhill 2016 Seri 4 Tlogo Resort beberapa waktu lalu.

Sontak saja Ateng menjadi sorotan tersendiri di 76 IDH Urban New Selo akhir pekan ini. Dua kemenangan beruntun di seri urban dan downhill bukan perkara yang mudah apalagi hampir seluruh riders di Men Elite turun di event tersebut.



Di New Selo nanti, Ateng harus bersaing dengan nama besar lain seperti Yavento Ditra Pranata, Bagus Kenthus Setiawan, Agus Bashori Boncu atau rider yang kerap mengagetkan di urban Puguh Admadi. Belum lagi ada nama seperti Dedik Handika, Burhan Riswanto Ratboy atau Dafit Keclok Iskandar dan Ismail Nurdin Anshori yang juga tak jarang tampil mengagetkan saat event berlangsung.

Peta podium tampaknya masih cukup sulit ditentukan untuk championship di New Selo kali ini. Semua masih punya peluang yang sama kuat untuk berdiri di lima teratas dan meraih piala bergengsi IDH. Panasnya persaingan pun sudah coba ditangkap oleh Herry Lempenk Susanto yang telah selesai mendesain track New Selo dengan panjang lebih dari 1100 meter.



Beberapa obstacles pun dipastikan akan menguras catatan waktu rider-rider di Men Elite ini. Jumping Roof-Top dan Big Bridge menjadi dua di antara banyaknya rintangan buatan yang akan memacu adrenaline pembalap di New Selo nanti.