Mukhib Lagi di Kungkuk Tahun Ini

Redaksi - News

Mukhib Lagi di Kungkuk Tahun Ini
10 Mar 2016 18:31
846 Hits



Batu, 10 Maret 2016 (IDH) Tahun 2015 lalu di event  Urban Night Race 76, Khoiful Mukhib dari 76 Team menjadi yang tercepat dan menempati podium teratas di Kungkuk, Batu. Siapa yang akan keluar sebagai kampiun di tahun 2016 ini di kelas Men Elite?

Sepertinya Mukhib tak akan begitu saja dibiarkan menang mudah dalam event pertama 76 IDH URBAN tahun 2016 ini. Persiapan para riders yang akan turun di kelas Men Elite hampir pasti tak sembarangan.

Tanggung jawab pada diri sendiri dan sponsor menjadi alasan utama para riders tampil mati-matian mencari podium di Kejuaraan nanti. Tampaknya, persaingan seru akan terjadi di kelas paling bergengsi ini.

Sementara itu di Killim yang tahun lalu juara di Men Expert akan menjadi salah satu penantang di kelas Master Expert bersama nama-nama berpengalaman lain seperti Hoho dan Bonchu. Rod Nolliex yang juga menjadi jawara di kelas Master D, tahun ini tampaknya juga tak ingin begitu saja digeser oleh rider-rider lain yang sepertinya haus kemenangan.

Apakah track karya mister Herry Lempenk bisa bersahabat bagi para juara tahun 2015? Atau, akan muncul jawara baru di 76 IDH URBAN 2016 Kungkuk? Layak kita tunggu 12-13 Maret esok!