Mukhib Digjaya di Seeding Run Men Elite A

Redaksi - News

Mukhib Digjaya di Seeding Run Men Elite A
20 Aug 2016 23:04
586 Hits

Batu - 20 Agustus 2016, Catatan waktu mencengangkan kembali ditorehkan pembalap Prima 76 Team, Khoiful Mukhib. Rider yang beberapa waktu terakhir berlatih di Bukit Klemuk bersama tim Satlak Prima ini menjadi yang tercepat di seeding run kelas Men Elite A.



Mukhib seolah sedang onfire di Seeding Run ini dan mencatat waktu 2 menit 13,790 detik. Waktu tersebut jauh di atas peringkat kedua yakni Yavento Ditra Pratama dari Polygon Factory Racing Prima yang mencatat waktu 2 menit 16,324 detik.



Pembalap tuan rumah, Popo Ario Sejati dari Prima Patrol Mountain FJC menempati posisi ketiga dengan torehan waktu 2 menit 16,517 detik. Satu rider tuan rumah lain Hildan Afoz Katana dari Prima Adrenaline World Racing berada di tempat keempat usai mencatat waktu 2 menit 17,063 detik.



Sementara posisi kelima seeding kali ini dihuni oleh Kazuki Shimizu rider Patrol Mountain FJC Downhill Team asal Jepang. Rider satu ini paling ditunggu oleh pecinta downhill yang menyemut di Klemuk karena statusnya yang juga juara downhill Jepang dan kerap tampil di kejuaraan dunia.



Di seeding kali ini tampaknya masih banyak rider yang belum memaksimalkan kemampuannya di sepanjang lintasan. Tentu saja akan sangat menarik menanti hasil final run Minggu besok.