Muhammad Abdul Hakim Tercepat di Seeding Run Men Elite A

Redaksi - News

Muhammad Abdul Hakim Tercepat di Seeding Run Men Elite A
07 May 2016 20:44
1154 Hits

Kajen, Pekalongan, 7 Mei 2016 - Memang Khoiful Mukhib, Popo Ario Sejati Hildan Afos Katana dan Yavento Ditra Pranata tidak dapat mengikuti kejuaraan 76 Indonesian Downhill seri 2 yang berlangsung di track downhill PTPN IX, Kajen Pekalongan. Mereka harus mewakili Indonesia dalam ACC 2016 di Thailand.

 
Namun persaingan dalam kelas Men Elite A yang dianggap menjadi kelas paling bergengsi tetap terjadi. Terlebih, pada seri di tahun yang lalu, Muhammad Abdul Hakim dari 76 Team mampu mengalahkan empat jawara yang tidak hadir kali ini. 
 
 
Dan Muhammad Abdul Hakim yang akrab di panggil Jambol kembali membuktikan dengan meraih waktu tercepat dalam babak seeding run. Dirinya mampu meraih waktu  2 menit 34,162 detik.
 


Seperti tebakan beberapa pihak dan melihat hasil tahun lalu, Steven PMJ Wong dari Adrenaline World Racing Team menjadi pesaing sengit bagi Jambol. Catatan waktu cukup baik sebenarnya dicatatkan suami dari Risa Suseanty ini dengan catatan 2 menit 35,210 detik.
 


Di peringkat ketiga, ada Agung Pambudi dari ISSI Lubuklinggau dengan catatan waktu 2 menit 37,161 detik. Sementara Davit 'Keclok' Iskandar NBR Go Chicken ISSI Bantul menempati peringkat keempat dengan waktu 2 menit 38,905 detik.
 


Rider asal pulau seberang, Dimas Pamungkas aka Ambon dari Kurnia Bike Batam menempati posisi kelima terbaik setelah mampu mencatatkan waktu 2 menit 38,956 detik.