Mengintip Hellas, Jalur Pelarian Terbaik di Kota Stockholm

Redaksi - News

Mengintip Hellas, Jalur Pelarian Terbaik di Kota Stockholm
16 Aug 2018 21:43
113 Hits

Stockholm merupakan salah satu kota yang sibuk dan ramai, meskipun begitu kamu bisa menemukan hal yang menyenangkan disini. Mulai dari menghabiskan waktu di pantai sampai bersepeda gunung di hutan. Hanya membutuhkan lima belas menit untuk menemukan hutan di Stockholm. Ini sangat tepat untuk mengistirahatkan diri sejenak dari kehidupan kota besar.

 


Jalur lintas negara tanpa akhir, Hellas!

Hellas adalah cagar alam besar di selatan kota Stockholm. Kamu hanya membutuhkan waktu 15 menit perjalanan dari pusat kota ke trailhead di Hammarbybacken. Pemandangan alam Nacka bisa kamu temukan selama beberapa kilometer yang berakhir di jalan setapak yang kompleks seperti London di bawah tanah. Hellas selalu luar biasa karena kamu akan merasa seperti berada di antah berantah, tetapi masih bisa melihat kaki langit Stockholm yang megah.

Jalur di Hellas cenderung datar dan teknis dengan lempengan batu, akar dan pantai utara. Jalur ini akan membawa kamu melewati bentang alam terbuka yang menakjubkan, hutan lebat, dan danau yang damai. Kamu harus bekerja keras untuk menemukan garis halus dan menjaga ritme bermainmu di atas medan kasar. Ini adalah tempat yang unik dalam banyak hal dan cocok baik untuk pemula maupun para expert. Sementara itu, sepeda dengan suspensi penuh akan sangat cocok untuk tempat ini, hampir sama menyenangkannya dengan mengendarai sepeda enduro 160, sebuah hardtail perjalanan pendek, tetapi pada dasarnya semua tergantung bagaimana dan apa yang kamu pilih untuk dinikmati.

Itulah rekomendasi tempat rehat di kota Stockholm. Jangan khawatir, masih ada beberapa tempat rehat lainnya di kota Stockholm yang akan kami bahas di artikel selanjutnya. So, stay tuned ya!