Menarik, Lihat Rusa dan Landak di Track Hutan Kota Trenggalek

Redaksi - News

Menarik, Lihat Rusa dan Landak di Track Hutan Kota Trenggalek
29 Aug 2016 15:53
1915 Hits

Trenggalek 29 Agustus 2016. Hutan Kota Trenggalek bakal jadi tuan rumah 76 IDH URBAN 2016 3-4 September nanti. Lalu, apa yang menjadi daya tarik lokasi hutan tersebut hingga akhirnya dipilih menjadi salah satu seri Urban?

Indonesiandownhill.com mencoba mengulik hal-hal menarik dari master track, Herry Lempenk tentang Hutan Kota Trenggalek yang bakal menjadi saksi bisu persaingan riders indonesian downhill. Menurut Lempenk, di Trenggalek nanti akan sedikit berbeda dari seri urban sebelumnya karena hutan kota ini juga digunakan sebagai lokasi penangkaran beberapa binatang.

"Hutan Kota Trenggalek ini lokasinya cukup menarik, dijadikan penangkaran beberapa binatang seperti rusa, merak dan landak. Hutan ini juga sebagai lahan penghijauan jadi memang akan sangat asyik dijadikan track Urban Downhill," ungkapnya ketika dihubungi usai survey lokasi Hutan Kota Trenggalek.

Diungkapkan Lempenk, Hutan Kota Trenggalek juga memiliki keindahan tersendiri yang akan sangat menarik dinikmati para rider yang akan menghabiskan akhir pekan dengan serius berlomba. "Ada gardu pandang di mana kita bisa lihat pemandangan Kota Trenggalek, cukup bagus untuk merefresh diri juga sebelum bertanding," imbuhnya.

Nah, sepertinya semakin membuat kita penasaran seperti apa Hutan Kota Trenggalek. Segera saja daftar, selagi masih ada waktu dan pastikan namamu ada di seri 76 IDH Urban 2016 Hutan Kota Trenggalek.