Men Sport A, Wahyu Purnama Raih Podium Pertama

Redaksi - News

Men Sport A, Wahyu Purnama Raih Podium Pertama
09 Oct 2016 21:15
817 Hits

Tuntang - 9 Oktober 2016. Lumpur bertumpuk di sepeda menjadi masalah tersendiri bagi riders di Final Run kelas Men Sport A dalam kejuaraan 76 Indonesian Downhill 2016 Seri 4 Tlogo Resort Tuntang - Jawa Tengah. Peta pemenang lima besar pun berubah dibandingkan dengan Seeding Run Sabtu kemarin.



Bayu Dwi Novianto Ketip dari RMA yang melakukan start terakhir susah payah mencapai finish line lantaran lumpur tebal plus dengan licinnya lintasan Tlogo Resort ini. Hal serupa juga dialami Multi Gangsar Wibowo dari Abunawas Squad  ternyata juga kesulitan melibas track satu ini.



Alhasil, Wahyu Purnama dari Garuda RMA menjadi yang tercepat dan berhak atas podium pertama dengan catatan waktu 3 menit 31,887 detik. Deyna Rizqi Ramdhan dari ISSI Gresik Racing Wheels Bike Surabaya menempati podium kedua dengan waktu 3 menit 36,386 detik.



Rifky Firmansyah dari The Predator Teras MTB yang mengoleksi waktu 3 menit 52,788 detik berhak atas podium ketiga di seri kali ini. Sementara peringkat keempat ada satu rider tuan rumah dari M.U.D Brothers team, Sirdayyan Labib yang mencatat waktu 4 menit 05,224 detik.



Satu podium tersisa menjadi milik Ardila Mahardika dari RMA DH Team yang mencatat waktu 4 menit 05,896 detik. Race yang dijalani usai guyuran hujan siang tadi ternyata sangat-sangat menyulitkan riders yang berusaha berebut lima podium teratas.