Men Sport A Dijuarai Deyna Rizqi

Redaksi - News

Men Sport A Dijuarai Deyna Rizqi
21 Aug 2016 14:24
972 Hits

Batu - 21 Agustus 2016, Deyna Rizqi Ramadhan dari Pelindo 3 Code Sport Racing Wheels Bike benar-benar sedang onfire. Setelah berhasil menjadi yang tercepat di seeding run dalam kejuaraan 76 Indonesian Downhill 2016 Bukit Klemuk - Songgoriti, Batu Jawa Timur dengan catatan waktu 2 menit 20,195 detik, kini Deyna mempertegas perolehan podium pertama kelas Men Sport A setelah masuk finish dengan waktu 2 menit 16,430 detik.



Deyna tampaknya memang sedang dalam keadaan terbaiknya setelah di beberapa kompetisi IDH mampu menjadi yang tercepat. Terakhir ia jadi yang tercepat di downmall Hartono Mall Solo dan merebut gelar juara.



Sementara peta podium di bawah Deyna mengalami perubahan di mana Rifky Firmansyah dari Predator Teras MTB bisa tampil garang dan mampu mencatat waktu 2 menit 18,258 detik untuk menempati peringkat kedua. Wahyu Purnama dari Garuda RMA yang kemarin di Seeding Run menjadi peringkat kedua terpaksa turun ke peringkat tiga setelah hanya mampu mencatat waktu 2 menit 19,404 detik.



Dicky 'Pingkyboy' Maulana dari MUD Brothers Team mampu naik peringkat ke posisi empat setelah di Final Run mencatatkan waktu 2 menit 21,645 detik. Ia unggul dari Salsabil Achmad Ramadhani dari Pelindo 3 Codesport yang menghuni podium kelima dengan catatan waktu 2 menit 22,348 detik.

Di kelas Men Sport A ini dua rider yang pada seeding berada di lima besar yakni Multi Gangsar Wibowo dan Ancon Laksono terpaksa pulang dengan tangan hampa. Ancon hanya berada di posisi keenam sementar Gangsar terjatuh di track dan melorot jauh ke bawah.