Men Junior, Tarian Pahraz di Atas Sepeda Menggila

Redaksi - News

Men Junior, Tarian Pahraz di Atas Sepeda Menggila
14 May 2017 20:29
1258 Hits

Pekalongan, 14 Mei 2017 - Seperti menari di atas sepeda. Itulah kata-kata yang harus diucapkan saat melihat Pahraz Salman Alpharishi melibas track PTPN IX di final run 76 Indonesian Downhill 2017 Kajen Pekalongan.

Tarian cerdas Pahraz tak bisa berhenti sepanjang 1800 meter track karya Herry Lempenk ini. Decak kagum dan teriakan keras terdengar saat rider Patrol Mountain FJC ini menyentuh garis finish dengan papan waktu menunjuk 2 menit 33,814 detik.

Legenda downhill tanah air, Om Chandra Aria Vijaya pun tak henti melantunkan pujian bahwa riding seperti itulah yang dibutuhkan pembalap downhill tanah air. "Pahraz, terimakasih, itulah yang namanya smart riding," ungkap Om Chand.

Di seeding kemarin, Pahraz juga menjadi rider tercepat Men Junior yang catatan waktunya membuat khawatir rider Men Elite A. Kini, ia kembali mengejutkan dan membuat anak-anak elite harus membuang gengsi untuk bisa melebihi raihan waktu tersebut.

Di posisi kedua, nama Agung Prio Apriliano dari Spartan Racing Team bercokol. Kali ini Agung Kitty Boy ini mampu mencatat waktu yang sebenarnya sangat baik yakni 2 menit 42,814 detik.


Rendy Varera Sanjaya dari XTR Team yang tak kalah cepat berada di posisi ketiga setelah mencatat waktu 2 menit 45,630 detik. Septiyaman dari The Predator menguntit di belakangnya dengan catatan waku 2 menit 49,429 detik.
Satu podium tersisa di Men Junior menjadi milik Adi Pratama Rama Teguh dari Pertabike yang juga memperbaiki jauh catatan waktu dibanding seeding kemarin yakni 2 menit 52,448 detik.