Melompat Seperti Kancil Deyna Rizky Juarai Men Sport A

Redaksi - News

Melompat Seperti Kancil Deyna Rizky Juarai Men Sport A
13 Nov 2016 20:12
990 Hits

Kudus - 13 November 2016, Persaingan sengit terjadi antara Deyna Rizky Ramadhan dan Wahyu Purnama. Mereka bukan sekedar memperebutkan gelar juara di kelas Men Sport A dalam kejuaraan 76 Indonesian Downhill 2016 Ternadi, Kudus - Jawa Tengah. Tetapi juga saling merebut poin.

 

 

Selisih poin diantara keduanya memang sangat tipis, hanya berbeda 26 poin. Tetapi dengan hasil di babak final, Deyna Rizky Ramadhan dari ISSI Gresik-Racing Wheels Bike Surabaya-PVR Industries berhasil menjadi pengumpul poin terbanyak yaitu 840 poin setelah menjadi yang tercepat dengan waktu 3 menit 18, 585 detik. Unggul 01, 428 detik dari Wahyu Purnama.

 

 

Sejak dari start gate, Deyna memang mampu melibas semua obstacles dan bergerak seperti kancil yang sedang melompat-lompat. Pergerakan ini tentu berkat setting-an suspensi yang tepat."Rebound pada shock saya percepat, berbeda dengan saat Seeding Run kemaren yang belum maksimal. Alhamdulillah bisa berhasil meraih juara," ujarnya.

 

 

Sedangkan Wahyu Purnama dari Garuda-RMA harus puas meraih podium kedua setelah mencatatkan waktu 3 menit 20, 013 detik dan sekaligus menjadi juara umum kedua dalam klasemen Men Sport A. Dan diikuti Ancon Laksono dari JAM Cycle-BoisTois dengan waktu 3 menit 32, 679 detik untuk podium ketiga.

 

 

Pada podium keempat, Rifki Firmansyah (The Predator-Teras MTB) yang turun dari hasil Seeding Run setelah meraih waktu 3 menit 37, 030 detik, untuk peringkat kelima tetap menjadi Multi Gangsar Wibowo yang tidak beranjak seperti hasil Seeding Run tetapi berhasil memperbaiki waktu menjadi 3 menit 39, 526.