Master D Berlimpah Pebalap, Takin Bowil Ungguli Jauh Noliex dan Yakuza

Redaksi - News

Master D Berlimpah Pebalap, Takin Bowil Ungguli Jauh Noliex dan Yakuza
14 Oct 2017 15:16
218 Hits

Wonogiri, 14 Oktober 2017 - Digabungnya para rider paling senior yakni Master D di 76 IDH URBAN 2017 Waduk Gajah Mungkur Wonogiri ternyata membuat kelas ini berlimpah pebalap dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya. Terhitung 17 nama, turun di sesi seeding run yang diselenggarakan di hari pertama Sabtu (14/10/2017) hari ini.



Cuaca cerah dengan hembusan angin cukup kuat menemani seeding run para pebalap senior IDH ini. Takin Bowil Mutakin dari Yeti Tribe Indonesia Racing Team tampaknya mampu memanfaatkan situasi start pertama dan mencatat waktu 1 menit 16,888 detik sekaligus jadi yang tercepat di seeding run.



Catatan waktu luar biasa Takin Bowil pun tak dapat dikejar rider lain di kelas Master D, hanya Noliex Suwarno dari Spartan Racing Team yang paling mendekat dengan waktu 1 menit 22,329 detik.



Fransiscus Abraham Yakuza dari We Are Independent menguntit Noliex di peringkat ketiga dengan torehan waktu tipis, 1 menit 22,821 detik. Sementara rider kawakan, Harjan Hidayat Doedoet dari A Class Factory Racing hanya mampu menembus peringkat keempat dengan catatan waktu 1 menit 33,335 detik.



Rider lama rasa baru, Wahyu Haryono aka Om Yok dari A Class Factory Racing berhasil menembus lima besar seeding setelah mampu mencatat waktu 1 menit 34,005 detik. Melihat cukup jauhnya jarak antara pemuncak seeding dengan peringkat kedua hingga lima maka bisa dipastikan para rider akan semakin kencang memacu sepedanya di final run esok hari. Kita lihat saja, apakah Takin Bowil bisa digeser?