Master C Penuh Drama Menegangkan

Redaksi - News

Master C Penuh Drama Menegangkan
05 Mar 2017 13:27
356 Hits

Boyolali, 5 Maret 2017 - Sebanyak 20 pembalap Master C yang telah menyelesaikan Seeding Run dalam 76 IDH URBAN 2017 New Selo Boyolali pada satu hari yang lalu (4/3/2017). Hari Minggu akan menjalani babak final untuk menentukan juara.

 

Persaingan di kelas ini cukup menegangkan, saling berganti menjadi yang tercepat terjadi dalam babak final. Bahkan penentuan juara tetap harus ditentukan ketika pembalap terakhir di kelas ini memasuki garis finish.  Suryanto a.k.a Penthil  dari tim M.U.D Brothers yang menjadi tercepat dalam Seeding Run, akhirnya dalam babak final masih belum terkalahkan dengan waktu 2 menit 24, 833 detik.

 

Juara kedua di kelas Master C berhasil direbut oleh Wawan Eko Sulistyo (Gojila) dengan waktu lebih lambat 05, 506 detik dari Penthil. Namun catatan waktu Eko a.k.a Hulk berhasil memperbaiki posisinya dari Seeding Run yang hanya berada diperingkat ketiga.

 

Sementara Ahmad Supriyadi dari JAM Cycle - Boistois yang berada diurutan kedua dari hasil Seeding Run harus puas tergeser ke peringkat ketiga setelah mencatatkan waktu 2 menit 32, 108 detik. Untuk juara keempat dari kelas Master C dalam kejuaran 76 IDH URBAN New Selo Boyolali berhasil direbut oleh Muhammad Kurniawan a.k.a Shawor (M.U.D Brothers) dengan waktu 2 menit 33, 444 detik.

 

Ferdian Mahardika yang bergabung dalam Pusaka Haji Tjandra Racing Team (HTJRT) DH Team juga harus puas finish diurutan kelima setelah mencatatkan waktu 2 menit 33, 639 detik. Sayangnya di kelas ini, Andi Eta Arifiyanto harus terkena sanksi karena mengunakan sepeda yang berbeda dari Seeding Run kemaren sehingga catatan waktunya yang memungkinkan naik podium harus hilang.