Master C, Ferdian Mahardika Unggul Tipis di Seeding Run

Redaksi - News

Master C, Ferdian Mahardika Unggul Tipis di Seeding Run
19 Aug 2017 13:25
468 Hits

Kudus, 19 Agustus 2017 - Semangat Kemerdekaan Indonesia ke-72 tampaknya masih melekat di hati rider-rider kelas Master C 76 Indonesian Downhill 2017 yanh turun di seri 3 Ternadi Kudua. Buktinya, tak kurang 24 pebalap memastikan diri turun dalam sesi seeding run hari ini.



Persaingan pun sudah terasa saat masuk ke sesi seeding run. Para rider tampaknya masih meraba mencari waktu terbaik untuk dijadikan acuan di final run esok hari.

Ferdian Mahardika dari Pusaka HTJRT Team tampil menjadi rider paling siap di seeding kali ini. Cuaca yang mulai memanas dan debu meninggi di Ternadi tak menghalangi rider ini mencatat waktu terbaik yakni 4 menit 15,021 detik.



Juan Bastian dari Pamitra EJD Team menguntit di posisi kedua dengan catatan waktu 4 menit 15,410 detik. Waktu Juan sebenarnya tak kalah baik dan hanya terpaut 0,00,389 detik saja dari Ferdian yang berada di posisi pertama.

Wawan Eko Sulistyo aka Hulk dari Gojila berhasil nangkring di posisi ketiga seeding setelah mencatat waktu 4 menit 24,593 detik. Wawan harus memperbaiki cukup banyak waktu sekitar 9 detik lebih di final fun apabila ingin menyamai torehan peringkat pertama hari ini dan kemungkinan menghuni podium pertama.



Setianto Bowo dari Garuda FJC berada di posisi keempat setelah mencatat waktu 4 menit 30,761 detik. Setianto sedikit unggul dari Andi Eta Arifyanto dari MUD Brothers menghuni peringkat kelima dengan waktu 4 menit 30,934 detik.

Menarik untuk menunggu perebutan lima besar podiun di final run Master C esok hari. Siapa kira-kira yang mampu mengubah susunan lima besar seeding hari ini? Layak dinantikan bersama.