Master B, Tuah Rider Sepeda Motor

Redaksi - News

Master B, Tuah Rider Sepeda Motor
14 Mar 2016 9:55
653 Hits

Batu, 13 Maret 2016 (IDH)  Rider Rodalink Madiun Raga Rinto berhasil menjadi yang tercepat di kelas Master B. Tuah pesepeda motor yang selalu berangkat sendiri ke lokasi perlombaan tampaknya benar-benar terjadi di Kungkuk Batu.

Raga Rinto yang lagi-lagi datang mengendarai sepeda motornya ke Kungkuk mengaku sangat puas dan tak menyangka raihan ini. "Puas bingit, persiapan dan fokus ke depan pokoknya jadi kunci fokus dan los saja," ungkapnya masih dengan nada bergetar. Rinto Raga dari tim Rodalink Street Rider yang finish dengan waktu 1:37.581. 

Di posisi kedua ditempati oleh Tomi Guritno dari tim Pedal Alas Pilar Abadi dengan waktu 1:38.642. Tomi Guritno yang sempat mengambil drop di berm terakhir mengaku sedikit kecewa lantaran tak bisa mempertahankan posisi pertama di seeding kemarin. "Tapi hasil ino sudah terbaik, saya sudah berusaha maksimal," ungkapnya.

Gde Fonda Wianta Jaya dari tim RideMoreAsia Rodajaya Bali memantabkan diri di posisi ketiga, mengaku juga sangat puas dengan hasi race malam ini. "Saya sudah berusaha meskipun agar kurang kencang di section tengah tadi, tapi memang lawan kencang semua, syukur bisa menang," ungkapnya.