Master B, Serba Kepala Dua di Lima Besar

Redaksi - News

Master B, Serba Kepala Dua di Lima Besar
08 Oct 2016 13:57
543 Hits

Tuntang - 8 Oktober 2016,  41 pembalap tercatat dalam Riders' List yang turun di kelas Master B 76 Indonesian Downhill 2016 Seri 4 Tlogo Resort Tuntang - Jawa Tengah. Meskipun baru Seeding Runriders yang cukup berpengalaman ini ternyata tampil kencang dan mengoleksi waktu "kepala dua" alias di bawah tiga menit.



Tri Prasetyo Egino dari Utopia Team tampil cukup mulus dan berhasil melibas track Downhill yang dekat dengan Goa Rong dalam waktu 2 menit 55,716 detik. Catatan waktu tersebut ditempel oleh Ryan Gustirandha dari Pertamina Energy SAB Team yang mendulang waktu 2 menit 57,165 detik.

Iwan Prastyo Nugroho MJ Bike Shop menempati peringkat ketiga dengan catatan waktu 2 menit 58,291 detik. Sementara rider tuan rumah yakni Muhammad Kurniawan Shawor dari MUD Brothers menempati peringkat keempat dengan catatan waktu 2 menit 59,407 detik.



Peringkat kelima Seeding Run ini dihuni oleh Ferdian Mahardika dari Ride More Asia dengan waktu 2 menit 59,809 detik. Catatan waktu serba 2 menit ini tampaknya menyiratkan akan terjadi kompetisi yang ketat sekaligus menarik di Final RunMinggu esok.

Harapan cuaca yang bersahabat agaknya menjadi pengantar tidur para peserta downhill ini agar catatan waktu Final Runtak lebih buruk dibandingkan dengan perolehan hari ini. Cuaca di area track sendiri sedikit berubah-ubah antara mendung dan hujan.