Mandi Lumpur di Seeding Run Men Elite A

Redaksi - News

Mandi Lumpur di Seeding Run Men Elite A
08 Oct 2016 22:08
583 Hits

Tuntang - 8 Oktober 2016, Dengan kondisi hujan lebat yang membuat lintasan seperti parit dan sangat licin, segala hal tentu dapat terjadi. Begitu pula dengan hasil dari Seeding Run kelas Men Elite A dalam kejuaraan 76 Indonesian Downhill 2016 Seri 4 Tlogo Resort Tuntang - Jawa Tengah. 

 

 

Mandi lumpur saat melibas medan yang tergenang air pekat pasti dirasakan oleh seluruh pembalap pada kelas Men Elite A. Jika tidak terjatuh atau tergelincir, minimal cipratan lumpur hingga menutupi goggle dirasakan mereka saat melahap lintasan Tlogo Resort ini. Hal tersebut tentu mengganggu pandangan mata sehingga  konsentasi pun sedikit menurun ketika melibas linatsan sepanjang 1650 meter.

 

 

Dedik Handika dari Garuda-RMA mampu melakukan kendali dengan baik sehingga keluar sebagai yang tercepat setelah mencatatkan waktu 3 menit 09, 136 detik. Hildan Afos Katana yang mengusung bendera Prima Adrenaline World Racing menguntit di belakang Dedik. Afos hanya lebih lambat 01, 066 detik dari yang tercepat dalam kelas Men Elite A ini. Sedangkan peringkat ketiga berhasil dikuasai oleh Ismail Nurdin Anshori (Ride More Asia DH Team) dengan catatan waktu 3 menit 16, 233 detik. 

 

 

Untuk tempat keempat dari Men Elite A, Agung Pambudi dari ISSI Lubuk Linggau berhasil mencatatkan waktu 3 menit 22, 151 detik dan diikuti oleh Ulil Absor dari 76 Team. 

 

 

Kita tunggu kelanjutan dari kejuaraan downhill seri 4 ini di esok hari pada Final Run, apakah akan tetap berkategorikan wet race? muddy race ? Hmmm apapun itu, liputan ini tentu akan semakin menarik untuk disaksikan langsung dari lokasi, Tlogo Resort, Tuntang. Bagi netizen pecinta downhill yang ingin menyaksikan liputan Final Run  secara real-time, ga perlu kawatir, kejuaraan ini dapat disaksikan melalui live streaminghttp://indonesiandownhill.com/live-streaming  hari Minggu 9 Oktober 2016 mulai pukul 9 WIB.