Mahfudz Pertajam Waktu Di Men Elite B

Redaksi - News

Mahfudz Pertajam Waktu Di Men Elite B
11 Apr 2016 22:54
341 Hits

Umbul Sidomukti - 10 April 2016, Sebagai kelas yang baru diadakan untuk kejuaraan 76 Indonesian Downhill 2016, Men Elite B yang merupakan kelas bayangan dari Men Elite A diikuti para jawara dari kelas Men Expert maupun rider terdegradasi dari kelas Men Elite.

 

 

Untuk juara di kelas Men Elite B, Muhammad Mahfudz yang saat ini membela ISSI Lubuk Linggau berhasil mempertahankan posisinya sejak Seeding Run hingga babak final. Catatan waktu pun berhasil dipertajam menjadi 2 menit 17, 961 detik. "Saya sangat senang sekali, perjuangan di pelatihan untuk menang ini tidak instan. Butuh proses dan kerja keras, dan hasilnya baru terasa sekarang," ungkap Mahfudz.

 

Persaingan di Men Elite B justru terjadi dalam perebutan podium kedua hingga ketiga. Isrofudin Abunawas Squad yang turun dari kelas Men Elite berhasil merangsek untuk merebut juara kedua setelah meraih waktu 2 menit 19, 526 detik. Sementara juara ketiga berhasil dikuasai Yoga Nugraha (Bandung Cacingcau) dengan waktu lebih lambat 1, 332 detik.