Macan Asia Unjuk Taring di Seeding Run Master Expert Open

Redaksi - News

Macan Asia Unjuk Taring di Seeding Run Master Expert Open
03 Sep 2016 19:56
628 Hits

Trenggalek - 3 September 2016, Stiyawan 'Hoho' Sugianto dari Noisebiker Kim Yen PVR Industries berjaya di kelas Master Expert Open 76 IDH URBAN 2016 di Hutan Kota Trenggalek. Stiyawan sebagai jawara Indonesia dengan julukan 'Macan Asia' berhasil menang atas 9 riders lainnya yang ikut bertanding. Seharus di kelas ini ada sebelas riders, namun Bambang Siady tidak melakukan Start.


Stiyawan menang dengan mudah, dia tampak santai melalui sejumlah obstacles. Saat tiba di Finish dia juga terlihat tidak terlalu kesulitan. Begitu juga Chrisdian Mardianto dari Ride More Asia 45Garage, meski lebih lambat dari Stiyawan namun dia bisa lebih cepat dari rider lainnya. Catatan waktunya pun cukup jauh meninggalkan rider lainnya.

 
Sementara itu Imam Wibowo dari Crowdspeed Team, Mampuri dari Tiga Jaya Indonesia dan Suryanto Penthil MUD Brothers bersaing untuk masih lima besar. Ketiga mencatat waktu yang begitu tipis. Namun Imam lebih cepat dari dua lainnya. Persaingan di kelas ini pun cenderung lesu. Ketidakhadiran Bambang Siady tampak berpengaruh besar pada atmosfer pertarungan.
 

Berikut ini lima besar rider yang berhasil dalam Seeding Run.

1. Stiyawan Sugianto dari Noisebiker Kim Yen PVR Industries 1 menit 46,783 detik

2. Chrisdian Mardianto dari Ride Mote Asia 45Garage 1 menit 48,220 detik

3. Imam Wibowo Crowdspeed Team 1 menit 51,649 detik

4. Mampuri dari Tiga Jaya Indonesia 1 menit 52,280 detik

5. Suryanto Penthil MUD Brothers 1 menit 53,634 detik