M Tegar Kaget Juarai Pada Malam Pertama

Redaksi - News

M Tegar Kaget Juarai Pada Malam Pertama
29 May 2016 20:27
938 Hits

Yogyakarta 29 Mei 2016 - M Tegar Allam Tsany dari Kahfi Sports Jogja Brutal Pedal tampil memukau di Final Run kelasMen Junior pada Kejuaraan 76 IDH URBAN 2016 Downmall yang berlangsung di Hartono Mall Yogyakarta. Debutan baru di dunia balap sepeda ini mampu mencatat waktu mencengangkan yang bisa mengalahkan downmallers berpengalaman lainnya.



"Masih deg-degan sampai sekarang apalagi ini malam pertama saya ikut lomba. Tidak menyangka sama sakali bisa juara," ungkap pemuda Yogyakarta ini.



Catatan waktu Tegar memang cukup spesial yakni 1 menit 22,683 detik yang cukup jauh dibandingkan dengan kontestan lainnya di kelas Men Junior. "Saya sempat meleset dua kali tadi setelah tangga darurat, tapi ternyata bisa cepat catatan waktunya," imbuhnya tak percaya.



Di bawah Tegar ada Fasya Fikri Ahsana dari V3 Bike Shop Hopbit Racing 1 menit 27,291 detik. Sementara tempat ketiga menjadi hak milik Wildan Agie Firmansyah dari Jamcycle Boistois Jepara yang mencatat waktu 1 menit 28,180 detik.



Peringkat keempat terbaik dihuni oleh Bima Fikri Aldira dari Spartan Racing Team 1 menit 28,252. Bima merupakan pemuncak Seeding Run pada Sabtu kemarin dan terpaksa melepaskan posisi terbaiknya untuk juara baru. Podium terakhir di kelas Men Junior ditempati oleh Rama Purba Dewa dari Pros Boistois yang mencatat waktu 1 menit 28,485 detik.