Licin dan Berlumpur di Men Elite B, Rider Lain Tumbang, Rendy Varera Juara

Redaksi - News

Licin dan Berlumpur di Men Elite B, Rider Lain Tumbang, Rendy Varera Juara
22 Apr 2018 21:54
237 Hits

Bantul, 22 April 2018 - Kejutan benar-benar terjadi di final run kelas prestasi Men Elite B. Hujan deras yang turun tepat saat final run kelas Junior nyatanya sangat-sangat mempengaruhi hasil akhir perlombaan.



Terbukti, Rendy Varera Sanjaya dari XTR mampu keluar sebagai juara setelah catatan waktu 3 menit 08,325 detik tak bisa dikalahkan pebalap lainnya di Elite B. Catatan Rendy yang tahun ini naik kelas dari Junior hanya bisa didekati Bagus Prasetya dari Jam Cycles Boistois yang mencatat waktu 3 menit 12,845 detik.

Hasil menarik juga diraih Burhan Riswanto dari Pamitra EJD Team yang mencatat waktu 3 menit 24,026 detik. Burhan ‘Ratboy’ berhak atas podium ketiga di kelas bergengsi kedua setelah Men Elite A.



Podium keempat Men Elite B menjadi hak milik Hadi Winarta dari Fizz Lombok Team dengan catatan waktu 3 menit 39,947 detik. Sementara satu podium tersisa di Men Elite B menjadi milik Agung Prio Apriliano dari Spartan Racing Team 3 menit 40,021 detik.



Jalannya lomba di kelas Men Elite B sendiri berjalan dengan penuh drama dan kejutan. Tak terhitung pebalap yang jatuh di tengah track karen licinnya medan di mana telah dinyatakan sebagai wet race oleh commisaire.

Namun demikian, selamat untuk Rendy Varera Sanjaya, pebalap promosi yang bisa menorehkan prestasi. Ingat, Nyali Aja Nggak Cukup!