Lawan Berjatuhan, Faisal Arozi Juarai Kelas Men Sport B

Redaksi - News

Lawan Berjatuhan, Faisal Arozi Juarai Kelas Men Sport B
09 Jul 2017 0:32
469 Hits

Trenggalek, 8 Juli 2017 - Drama menegangkan terjadi di kelas Men Sport B 76 IDH URBAN 2017 Night Race Hutan Kota Trenggalek. Hujan deras yang mengguyur Trenggalek di malam minggu ini nyatanya mampu mengubah tatanan podium kelas tersebut.

Tercatat tiga rider teratas Seeding Run yakni Misbachul Huda dari Super Deaf Abadi Car Wash Trendhi.com, Ian Cahya dari SelaSeli Syndicate dan Fuad Hartono dari Pedal Alas sempat terjatuh di track dan membuat waktu terbuang. Tiga rider inipun harus mengucap selamat tinggal pada podium juara di Trenggalek.

Hal sebaliknya malah dicapai Faizal Arozi Ramadhani dari Jagger Bank Sleman yang start delapan terakhir mampu memanfaatkan betul peluang di bawah guyuran hujan ini. Ia mampu merangsek naik dari seeding kemarin dan berhasil meraih juara pertama dengan catatan waktu 1 menit 34,387 detik.



Nico Setiawan dari XTR Extreme Rider menempati peringkat kedua dengan catatam waktu 1 menit 35,720 detik. Catatan yang memang jauh berbeda dibanding seeding karena race director sudah menyatakan final run ini menjadi wet race akibat hujan cukup deras.

Emirza Eka Wiguna dari Gopad menjadi satu rider beruntung yang menempati posisi ketiga dengan catatan waktu 1 menit 36,365 detik. Podium empat akhirnya jadi milik Miftachus Surur dari Konsep DH yang menorehkan waktu 1 menit 39,130 detik.

Satu podium tersisa menjadi milik Nurdiansyah dari Gopad yang berhasil mencatat waktu 1 menit 39,694 detik. Hasil tersebut sekaligus mengubah susunan podium dibandingkan saat seeding run kemarin. Selamat bagi para juara!