Ladies First di Seeding Run, Exa Lihai Main Malam

Redaksi - News

Ladies First di Seeding Run, Exa Lihai Main Malam
07 Jul 2017 23:45
351 Hits

Trenggalek, 7 Juli 2017 - Bulan purnama berwarna kekuningan mengintip di balik rumpun bambu saat Indonesian Downhill sebagai penyelenggara mengumumkan dimulainya Seeding Run 76 IDH URBAN 2017 Night Race Hutan Kota Trenggalek, Jumat malam. Tujuh rider Women Open menjadi yang pertama turun mengawali keseruan melibas track 800 meter hutan kota terbesar di Jawa Timur ini.



Beberapa nama Srikandi Urban Downhill turun dalam perlombaan kali ini diantaranya Exa Raudina Khoiroti dari Pamitra EJD Team dan Fiqi Isnaini yang kali ini berbendera Gopad. Benar saja, sesaat setelah rider pertama dilepas yang kebetulan dari Trenggalek, Dela Andika Tri Pamungkas dari start maka keseruan pun semakin terasa.

Rider cantik asal Yogyakarta, Exa Raudina Khoiroti dari Pamitra EJD Team tampaknya sangat lihai bermain malam hari. Buktinya, Exa mampu mencatatkan waktu 1 menit 43,988 detik yang membuatnya bercokol sebagai rider Women Open tercepat di seeding.



Di belakang Exa, rekan sejawat asal Jogja yakni Fiqi Isnaini dari Gopad menguntit dengan catatan waktu tipis yakni 1 menit 46,928 detik. Sementara rider tuan rumah, Dela Andika Tri Pamungkas dari XTR berada di posisi ketiga dengan catatan waktu 1 menit 50,358 detik.

Peringkat keempat seeding menjadi milik Fatma Fatchurohman dari Kedoc yang kali ini mencatat waktu 2 menit 01,173 detik. Fitrotun Nufus dari ISSI Kabupaten Probolinggo berhasil memantapkan diri di posisi kelima dengan waktu 2 menit 03,392 detik.