Kontrak exclusive Indonesian Downhill 76 TV Internasional FOX Sports

Redaksi - News

Kontrak exclusive Indonesian Downhill 76 TV Internasional FOX Sports
08 Oct 2015 0:58
1515 Hits

Yogyakarta, 8 Oktober 2015 (IDH) Kerja sama secara ekslusif berhasil di capai Indonesian Downhill 76 dengan salah satu sports-channels paling bergensi di dunia yaitu Fox Sports. Stasiun tv berlangganan yang sangat dikenal intensif ini menyuguhkan siaran olahraga bermutu bagi seluruh dunia tersebut akan menayangkan program Indonesian Downhill 76  sepanjang tahun 2015.

Seperti dikutip dari website resmi Fox Sports, tv.foxsportasia.com diagendakan mulai tanggal 1 Oktober pekan lalu, pukul 22.00 WIB (10 PM). Berbagai tayangan video kompilasi selama event Indonesian Downhill  76 tahun 2015 akan ditampilkan dalam acara yang disiarkan setiap Kamis malam. Selama 30 menit, kita bisa menyaksikan berbagai kejadian menarik yang pernah terjadi di sepanjang seri.

Harapan besar agar downhill di Indonesia semakin dikenal luas oleh masyarakat pun seakan telah mengalami satu langkah maju kedepan mengingat potensi disaksikan penggemar olahraga di dunia internasional semakin lebih besar. Bersama Fox Sports, Indonesian Downhill 76 akan menayangkan berbagai macam kejadian menarik di seputar Kejuaraan Nasional 2015 baik dalam seri Downhill 76, Downmall 76, Urban Night Race 76 dan Urban Downhill 76.

Angin segar bagi olahraga downhill Indonesia, para riders dan juga pihak-pihak lain yang selalu terlibat dan mendukung gelaran event olahraga extreme ini. So, jangan lupa saksikan Indonesian Downhill jam 10 malam nanti di Fox Sports. Dukung terus olahraga Downhill Indonesia kita.