Killim Tetap Memukau di Master Expert

Redaksi - News

Killim Tetap Memukau di Master Expert
14 Mar 2016 3:20
425 Hits

 

Batu, 13 Maret 2016 (IDH) Persaingan sangat ketat ditunjukkan oleh para riders kelas Master Expert saat Final Run 76 IDH URBAN 2016 di Kungkuk kali ini. Chrisdian Mardianto aka Killim dari tim RideMoreAsia kembali tak tergeser di kelas ini dengan catatan waktu yang fantastis 1:30.473. 

Chrisdian Mardianto Killim dari RMA 45 Garage Jaya Bali mampu mengulang keberhasilan di Seeding Run kemarin. Meskipun cukup kesulitan melibas track sempit saat melewati rumah, Killim tetap mampu menjadi tercepat setelah melibas section lain jelang final. "Sepeda saya tipe DH jadi memang panjang cukup sulit di jalanan sempit, tapi Alhamdulillah bisa menang," ungkapnya.

Catatan Killim ini tak terkejar meski sempat mengalami kesulitan melewati pintu kedua rumah. Di posisi kedua kelas Master Expert ini diduduki Riswanto dari Solid Reverse Team dengan waktu 1:31.784. Riswanto S dari Solid Riverse Team mengaku sangat puas karena bisa mendapatkan podium di musim pertama bermain di Master Expert. "Rider lawan sangat berat terutama karena saya baru pertama kali masuk ke Master Expert, jadi memang kemenangan luar biasa," ungkapnya senang.

Posisi ketiga diraih oleh Suryanto 'Penthil' dari MUD Brothers dengan waktu 1:32.920 yang mengaku belum cukup puas lantaran masih mengalami cidera saat jatuh di Seeding Run kemarin. "Namun overall saya puas dengan hari ini," terangnya.

Rider RideMoreAsia Agus Setiyawan menyusul di posisi keempat kelas Master Expert ini dengan waktu 1:33.163, dan dibayang-bayangi oleh  Bambang Siady dari tim XTR RMA Kim Yen dengan waktu 1:34.325