Khoiful Mukhib The Flash di Men Elite A

Redaksi - News

Khoiful Mukhib The Flash di Men Elite A
21 Aug 2016 23:02
1090 Hits

Batu - 21 Agustus 2016, Khoiful Mukhib dari Prima 76 Team benar-benar menggila di 76 Indonesian Downhill 2016 Bukit Klemuk Songgoriti Batu Jawa Timur. Kali ini Khoiful "The Flash" Mukhib mencatatkan waktu yang terbilang gila yakni 2 menit 10,553 detik dan menjadi yang tercepat di kelas Men Elite A.

Catatan waktu tersebut menjadi sangat luar biasa karena bisa mematahkan sendiri rekor yang dibuatnya pada Seeding Run kemarin yakni 2 menit 13,790 detik. Di Final Run padahal Mukhib sempat sedikit melakukan kesalahan di section awal namun ternyata bisa dipush dan diperbaiki hingga finisih.



Di peringkat kedua, pembalap tuan rumah Popo Ario Sejati dari Prima Patrol Mountain FJC Team berhasil mengkudeta posisi Yavento Ditra Pranata saat seeding dengan catatan waktu 2 menit 15,820 detik. Sungguh catatan waktu yang cukup jauh antara peringkat pertama dengan kedua di Klemuk ini.



Di peringkat ketiga menempel Popo ada Hildan Afozma Katana dari Prima Adrenaline World Racing 2 menit 16,603 detik. Rider tuan rumah ini juga memperbaiki posisi di mana pada Seeding Run kemarin berada di peringkat keempat.



Rider asal Jepang, Kazuki Shimizu dari Patrol Mountain FJC Downhill Team juga memperbaiki catatan dan berada di posisi keempat. Kazuki mencatat waktu cukup baik dibandingkan dengan seeding kemarin yakni 2 menit 16,626 detik.



Peringkat kedua Seeding Run, Yavento Ditra Pranata dari Polygon Factory Team Prima terpaksa puas di podium kelima setelah hanya mampu mencatat waktu 2 menit 17,010 detik. Waktu Ditra satu-satunya di lima besar kelas Men Elite A yang mengalami penurunan di mana saat seeding ia mencatat 2 menit 16,324 detik.