Khoiful Mukhib Terbukti Tetap Penguasa Men Elite

Redaksi - News

Khoiful Mukhib Terbukti Tetap Penguasa Men Elite
14 Mar 2016 9:49
669 Hits

Batu, 13 Maret 2016 (IDH) Semua memburu Khoiful Mukhib di final run nomor Men Elite saat 76 IDH URBAN di Kungkuk. Bagaimana tidak, rider 76 Team ini mencatatkan waktu 1:19.938 dan mengukuhkannya di posisi pertama. 
Jarak catatan waktu Mukhib dan Fery Setya Pratama dari Jam Cycle Boistois di posisi kedua terlalu jauh sebesar hampir 3 detik. Fery hanya mampu mencatatkan waktu 1:22.152. 

Rider 76 Team Khoiful Mukhib tak diduga mampu merangsek ke peringkat pertama final run di Kungkuk malam ini. Setelah pada seeding run tampil tak terlalu kencang, rider satu ini mampu mencatatkan waktu luar biasa 1 menit 19 detik sebuah waktu yang sangat luar biasa tentunya.

"Pokoknya tancap terus, entah hasilnya apa yang penting saya harus cepat. Alhamdulillah semua lancar sampai finish pun di section rumah pertama dan kedua," ungkapnya singkat.

Perburuan terus dilakukan hingga Burhan Riswanto yang start terakhir di final run kali ini. Namun rider Pamitra EJD Team ini hanya mampu meraih posisi ketiga dengan waktu 1:22.741. 

Rekan satu tim Burhan, Agus M Bashori alias Bonchu mengamankan posisi keempat dalam perburuan ini. Bonchu bisa finish dengan catatan 1:23.008. Sementara itu, rekan satu tim Mukhib, Mohammad Abdul Hakim alias Jambul harus puas di posisi kelima dengan waktu 1:23.779.
Memang sungguh catatan waktu yang ditorehkan Mukhib kali ini begitu membuat semua memburunya.

Sementara peringkat ketiga Burhan Riswanto aka Ratboy dari Pamitra EJD Team sedikit tak puas dengan hasil final run kali ini. Ratboy mengaku terlalu ambisi melewati section rumah kedua dan sempat kehilangan 3 detik di sana.

"Hasil seeding saya anggap hanya sebagai skenario saja. Yah bagaimana lagi saya terlalu ambisius dan hilang kontrol tadi di rumah, tapi apapun saya puas dengan hasil ini bisa dapat ketiga," ungkap rider yang di seeding run kemarin menempati posisi teratas.

Selamat untuk para juara dalam 76 IDH URBAN 2016 di Kungkuk, Batu, Jawa Timur!