Keseruan Women Open, Dari Sembilan Riders Siapa Kira-Kira Juaranya

Redaksi - News

Keseruan Women Open, Dari Sembilan Riders Siapa Kira-Kira Juaranya
06 Oct 2016 19:51
1626 Hits

Tuntang, 6 Oktober 2016. Sembilan riders tercatat ikut di kelas Women Open 76 Indonesian Downhill 2016 seri 4 Goa Rong Tlogo Resort Tuntang 8-9 Oktober 2016. Persaingan seru pun dipastikan terjadi di kelas yang berisi pembalap-pembalap cantik ini.

Nama-nama seperti Dita Widiana, Ratu Amelia atau Suangsih Awank hampir pasti tampil maksimal untuk membuktikan diri sebagai downhiller wanita potensial Indonesia. Namun, nama-nama contender baru seperti Arinda Novitasari, Titin Nuroh, Ayu Tria Andriana dan Nova Resti Setiyadi tak bisa begitu saja dikesampingkan mengingat peluang mereka masih sangat besar untuk mampu menyodok ke lima besar.

Kejelian tim mekanik untuk menyetel sepeda tampaknya menjadi salah satu pembeda di Tlogo Resort akhir pekan nanti. Tapi kesiapan dan keberuntungan tetap saja akan menjadi faktor pembeda di track sepanjang kurang lebih 1,9 kilometer ini.

Sementara itu di kelas Women Elite, tiga riders juga telah dipastikan ikut serta yakni Tiara Andini Prastika, Dela Tri Pamungkas dan Laelatussadah. Ketiganya juga tengah bersiap untuk mencari satu posisi terbaik di podium kelas paling bergengsi untuk kategori Women Elite nantinya.