Kembalinya Fitriyanti Riyanti

Redaksi - News

Kembalinya Fitriyanti Riyanti
06 Jun 2015 0:31
881 Hits

Salatiga, 6 Juni 2015 - Tidak hanya kelas Men Elite, persaingan pun terjadi di antara lima peserta kelas Women Elite pada Seeding Run Indonesian Downhill 76 Kejurnas 2015 Seri 2 hari ini. Terlebih dengan hadirnya Fitriyanti Riyanti peraih medali perunggu SEA Games 2011, Exa Raudina peraih medali perak di Asian Cup 2015 dan Nining Purwaningsih peraih medali perak pada Asian Cup 2014.

Fitriyanti Riyanti yang sempat absen pada seri pertama Indonesian Downhill di Telaga Sarangan bulan lalu, membuktikan kemampuannya dengan menjadi yang tercepat dan mencatat waktu 3 menit 5,935 detik.

"Deg-degan saat akan kembali balap, tapi berbekal usia dan pengalaman saya lebih dapat mengontrol emosi… Hasil Seeding Run hari ini memang sesuai target," ungkap Fitriyanti Riyanti, "Tapi sebenarnya saya sempat terpeleset dua kali sehingga catatan waktu jadi kurang maksimal. Semoga besok tidak melakukan kesalahan kembali agar dapat memperbaiki catatan waktu," tambahnya.

Posisi kedua direbut oleh Tiara Andini Prastika yang terpaut waktu 3, 374 detik dari Fitriyanti. Peringkat ketiga menjadi milik Fiqi Isnaini. Exa Raudina hanya mampu finish keempat, sedangkan Nining Purwaningsih yang mengalami masalah pada sepeda harus rela berada di urutan belakang.