Kelas Junior, Siapa Kira-Kira Berpeluang di Klemuk

Redaksi - News

Kelas Junior, Siapa Kira-Kira Berpeluang di Klemuk
17 Aug 2016 13:44
601 Hits

Batu 17 Agustus 2016. Downhillers muda yang tampil di kelas Men Junior tampaknya sudah mulai antusias menatap 76 Indonesian Downhill 2016 Klemuk Batu Jawa Timur 20-21 Agustus 2016. Kira-kira siapa yang akan keluar sebagai pemenang di track ber standar UCI kali ini?

Di seri terakhir Kajen Pekalongan 8 Mei 2016 lalu, berdasarkan data result indonesiandownhill.com, Rendy Varera Sanjaya tampil tercepat dan menyabet juara pertama. Sementara di tempat kedua ada Agung Prio Apriliano yang juga sangat potensial untuk naik kelas di tahun-tahun berikutnya.



Apakah persaingan di Klemuk nanti masih diantara kedua riders tersebut? Atau, Andy Prayoga dan Septiyaman bisa menyodok ke barisan teratas catatan waktu dan menggeser kedua rider tersebut?

Persaingan di Men Junior ini real-tight dan dipastikan seru lantaran riders papan atasnya berada jauh dari Batu. Mereka sama-sama akan mencari setting-an sepeda yang cocok untuk Klemuk dan berlomba untuk meraih podium pertama.



Namun, di Klemuk semua hal bisa terjadi. Siapa yang paling siap dan sigap diantara kalian tentu saja akan menjadi pemenang. Jadi siapa pemegang tahta di kelas Junior? We will see !