Kejutan Yakuza Abraham Ubah Hasil Final Master D

Redaksi - News

Kejutan Yakuza Abraham Ubah Hasil Final Master D
09 Jul 2017 0:05
237 Hits

Trenggalek, 8 Juli 2017 - Cukup berat persaingan bagi para pembalap di kelas Master D di 76 IDH URBAN 2017 Night Race Hutan Kota Trenggalek. 11 pembalap di kelas ini merupakan gabungan downhiller yang biasanya berlaga di kelas Master E maupun D dalam kategori downhill, hasil garapan Indonesian Downhill. 

 

 

Keadaan ini langsung dimanfaatkan oleh Fransciscus 'Yakuza' Abraham dari Independent Sugiro Citra-Raung Taekebo dengan merebut waktu tercepat. Abraham sebenarnya hanya menjadi juru kunci pada Seeding Run di 1 hari sebelumnya. Namun di babak Final, Catatan waktu Abraham tidak dapat dikejar oleh pesaingnya yakni 1 menit 34,714 detik.

 

 

Suwarno Noliex (Spartan Racing Team) sebagai pembalap yang biasa turun di kelas Master E tidak ingin mengalah begitu saja dan berhasil menempatkan dirinya sebagai runner up kelas Master D 76 IDH URBAN 2017 Night Race Hutan Kota Trenggalek dengan waktu 1 menit 35,177 detik.

 

 

Sementara Mutakin 'Takin Bowil' (Orbea Batik Air Racing Team) sebagai penguasa Seeding Run harus puas menempati peringkat ketiga dengan waktu 1 menit 35,577 detik. Urutan keempat dan kelima menjadi milik F.X Edy Haryono (Pusaka HTJRT DH Team) diikuti Bimo Nur Abiantoro (Sixx - Gojila - Pusaka Transport).

 

 

Hasil ini membuktikan, usia tidak selalu menjadi kunci keberhasilan karena Downhiller Gaek tetap mampu membuktikan kemampuannya. Nyali Aja Ngga Cukup!!!